cara menambah followers tiktok

Cara menambah followers TikTok hingga ratusan atau ribuan pengikut sangatlah mudah bahkan bisa didapatkan secara gratis. Eksistensi platform TikTok yang terus meningkat sejak dua tahun terakhir membuat banyak orang berbondong-bondong menambah followers akunnya.

5 Cara Menambah Followers Tiktok dengan Mudah

Semua ini dilakukan agar bisa menjadi selebgram TikTok. Berikut adalah cara terbaik bagi pengguna TikTok yang ingin menambah followersnya secara instan:

1. Buat Konten yang Menarik

Aplikasi TikTok pasti selalu memiliki sebuah tren baru setiap waktunya entah berupa video dance, cosplay, maupun konten challenge tertentu. Jika pengguna Tik Tok ingin akunnya viral dan bisa menambah pengikut, maka harus siapkan strategi salah satunya dengan ikut membuat konten menarik sesuai trend. 

Dengan cara menambah followers TikTok tersebut kemungkinan besar konten yang sudah dibuat bisa masuk ke beranda TikTok orang lain sehingga banyak yang mampir kemudian memfollow akun. Sebelum mengupload video baru, jangan lupa untuk menyertakan beberapa hastag seperti FYP dan tagar yang relevan dengan konten trending.

2. Gunakan Sound yang Sedang Booming

Selain membuat video yang lagi ngetren, pemilihan sound TikTok juga berperan penting untuk meningkatkan jumlah followers sekaligus viewers. TikTok selalu menawarkan lagu baru yang trending atau viral dan banyak didengar pengguna sampai jangka waktu lama. 

Perhatikan saja setiap kali ada musik baru yang sedang tren pasti sound tersebut akan sering muncul di beranda TikTok. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk menambah viewers dan menaikkan followers, biasanya digunakan bagi akun olshop supaya orderan meningkat.

3. Perhatikan Waktu dan Konsisten Mengupload Konten

Mengunggah video ke platform TikTok dengan konsisten juga menjadi salah satu cara untuk menambah followers sekaligus viewers. Mengunggah satu video setiap harinya secara rutin dan konsisten lebih baik daripada menguploadnya sekaligus dalam jumlah yang banyak namun dengan rentang waktu lama. 

Saat pengguna ingin menjadi konten kreator terkenal di platform TikTok, usahakan selalu menyediakan stok video untuk beberapa hari kedepan. Sebelum mengunggah pengguna juga harus memperhatikan waktu yang tepat, unggah video di jam santai saat banyak audiens online agar konten mendapat eksposur optimal.

4. Instal Aplikasi Penambah Followers

Peningkatan pengikut TikTok bisa terjadi saat pengguna konsisten membagikan video menarik dan kreatifnya, tetapi tidak sedikit orang mencari cara instan memakai aplikasi penambah followers. Konten terbaru yang pengguna unggah di platform TikTok bisa mendapat banyak viewers berkat aplikasi penambah followers yang diinstal. 

Salah satu rekomendasi aplikasi penambah jumlah followers TikTok yang bisa digunakan penggunanya secara gratis adalah TikBooster. Cara memakai aplikasinya sangat mudah, hanya perlu memasukkan username TikTok maka akun mu akan dipromosikan secara gratis.

5. Gunakan Situs Website Penambah Followers

Rekomendasi penambah jumlah followers TikTok yang terakhir adalah menggunakan situs website khusus untuk menambah jumlah pengikut, salah satunya tikfollowers. Pengguna tidak perlu ribet menginstall aplikasi dari Play Store, hanya cukup dengan mengisi username akun TikTok maka sudah bisa mendapat 500 followers baru setiap harinya. 

Pengguna juga bisa menggunakan situs website tikfollowers untuk menambah jumlah like di semua konten video TikTok yang telah diunggah. Setelah mengisi username, pengguna bisa membuka kembali aplikasi TikTok untuk melakukan pengecekan apakah jumlah followers dan like video sudah bertambah atau belum. 

Demikian informasi penambah followers yang dapat digunakan secara gratis, pastikan tidak memakai aplikasi atau situs yang mengharuskan mengisi password  untuk menghindari resiko buruk terhadap akun. Sekian dahulu, semoga cara menambah followers TikTok yang sudah diberikan bisa membantu banyak pengguna dan diharapkan untuk selalu memanfaatkannya dengan teliti dan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.