Ingin berbisnis? Bisnis makanan online di rumah merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang untuk dimasa pandemi saat ini. Karena semua kegiatan memang harus dilaksanakan dari rumah jadi menjalankan bisnis tersebut merupakan pilihan yang tepat. Banyak makanan yang bisa diolah agar dapat memperoleh keuntungan besar di masa pandemi saat ini.

5 Bisnis Makanan Online di Rumah Modal Kecil

Pebisnis harus mampu melihat peluang yang ada dan mampu mengetahui apa makanan yang dibutuhkan masyarakat saat pandemi seperti ini. Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat dijadikan bisnis online di rumah:

1. Salad Sayur dan Buah

Salad merupakan salah satu pilihan bisnis rumahan yang tepat karena banyak yang minat dengan jenis makanan yang satu ini. Tidak hanya itu saja, salad juga merupakan salah satu jenis makanan sehat dan cocok dikonsumsi di masa pandemi saat ini. Pasalnya di era pandemi saat ini masyarakat luas begitu memperhatikan akan kesehatan tubuhnya.

Banyak komponen yang ada di dalam salad yaitu berupa banyak jenis sayur dan buah-buahan segar. Yang selanjutnya ditambah dengan keju serta mayones dan menjadi salah satu olahan buah dan sayur yang menjadi primadona.

2. Yoghurt

Yoghurt adalah salah satu minuman organik yang mulai banyak penggemarnya setelah datang pandemi seperti saat ini. Minuman organik tersebut merupakan hasil dari fermentasi susu yang sangat sehat untuk dikonsumsi masyarakat secara luas. Dengan mengkonsumsi yoghurt ini akan menjadikan tubuh menjadi lebih segar dan dapat menjaga tubuh agar selalu fit.

Banyak sekali manfaat dari mengkonsumsi yoghurt selain menjadikan tubuh segar dan tetap fit. Beberapa manfaat lain dari yoghurt adalah mampu menurunkan resiko darah tinggi sampai dengan 50%. Sehingga yoghurt akan menjadi salah satu bisnis rumahan yang sangat cocok dicoba.

3. Bakso Aci Instan

Salah satu makanan yang tren dan banyak sekali peminatnya di masa pandemi saat ini yaitu bakso aci. Olahan tepung aci yang satu ini menjadi salah satu bisnis makanan online di rumah yang dapat memberi keuntungan besar. Ada banyak sekali berbagai kreasi dari bakso aci sendiri yang sangat menarik, unik dan juga instan.

Instan yang dimaksud dalam bakso aci ini adalah konsumen membeli bakso tersebut dalam keadaan kering secara online. Kemudian ketika sampai di tangan konsumen hanya perlu menaruh air panas dan langsung menikmatinya.

4. Keripik bayam

Keripik bayam merupakan salah satu jenis camilan sehat yang terbuat dari sayur bayam yang diolah menjadi keripik. Pengolahan sayur bayam menjadi keripik adalah salah satu pilihan yang baik karena banyak yang menyukai keripik yang satu ini. Rasa gurih yang dihasilkan dari sayur ini menjadikan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan.

Bisnis keripik bayam ini sangat cocok untuk dilakukan dirumah karena belum terlalu banyak yang menjalankannya. Kemudian dapat diperjual belikan lewat online melalui marketplace yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen di era pandemi saat ini.

5. Puding

Bisnis makanan online di rumah yang sangat cocok untuk dijalankan adalah menjual puding. Dengan sistem PO (Pre Order) melalui online tentu akan banyak yang minat untuk membelinya. Sehingga bisnis tersebut akan terus berjalan dan memiliki pelanggan untuk membeli puding.

Pebisnis dapat mengkreasikan olahan pudingnya dengan menambahkan toping atau isian dalam puding tersebut seperti buah, coklat atau yang lainnya. Hal tersebut dilakukan agar menarik perhatian dari para konsumen yang menyukai kreasi puding.

Itulah 5 bisnis makanan online di rumah yang dapat dijalankan di era pandemi saat ini dan sangat cocok untuk dapat memperoleh keuntungan. Pebisnis hanya perlu melihat peluang dan terus konsisten dalam menjalankannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.